Tas Pesta Hadiah Buat Orang Tua dan Calon Ibu Mertua

Tas pesta cantik

hehehhe alhamdulillah bisa post tentang tas ini, sebenarnya sudah lama di save drive di laptop, cuman diaryarni.com belum live jadi di panding. Tas pesta ini saya beli waktu pas mau nikahan, asiiikk nikah niye. Ciee apaa sih, bahas soal nikah pasti senyum senyum. Gimana gak senyum senyum nikah itu adalah pengalaman paling berharga, sama seperti saya menghadiahkan sebuah tas untuk Ibu dan Calon Ibu mertua.

Nah yang saya bahas sebenernya bukan tasnya branded atau tidak, bagus atau tidaknya, namun jika ingin menghadiahkan tas pesta ke orang tua kita atau mertua kita mending jauh sebelum pas acara nikahan, agar bisa milah milih yang murah dan berkualitas dan juga harga pas semua pas di kantong.

Masalahnya gini, saya beli tas ini di market A mungkin gak perlu yah saya sebutkan marketnya harganya 250 ribuan karena keluaran terbaru kata pelayan toko market itu. Karena buru buru dah hampir tanggal nikah jadi tidak mikir lagi ambil saja mumpung ada uang. Tokonya besar yah seperti matahari, ramayana.

Nah hari berikutnya saya dan calon suami waktu itu ke market B, secara kebetulan lewati etalase tas wah ada tas yang sama persis dengan tas yang beberapa hari yang lalu saya beli di market A, harganya sungguh berbeda dan jauh beda, harganya hanya 100 ribuan, pokoknya waktu itu setengah harga dari market A.

Merasa gimana gitu, tapi sebenarnya bukan harganya kata calon suami bukan harga namun niatnya. Yah semoga berkah…

Namun buat teman-teman jika ingin belanja apa saja, mending cari reviewnya dulu deh apalagi jaman sekarang review tentang apa saja ada. jadi be smart jadi konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *